Mencoba Usaha Fotografer dan Penyewaan Kamera di Serpong, Tangerang

Serpong terletak di Tangerang Selatan, salah satu kawasan yang kental suasana perkotaannya. Maka dari itu kawasan ini jelas diliputi dengan kemajuan teknologi dan juga perkembangan yang juga cukup maju. Nah, hal ini seharusnya membuat masyarakat bisa lebih jeli dalam melirik dan mencari peluang usaha apa saja yang cocok untuk dilakukan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

gadai bpkb serpong

Pasalnya jika hanya berjualan atau membuka kios di dalam mall, itu sudah sangat biasa dan akan membuat Anda sulit berkembang. Oleh karena itu dibutuhkan pemikiran kreatif dan inovatif untuk mendapatkan peluang usaha atau bisnis yang prospektif kedepannya di daerah Serpong.

Jika Serpong identik dengan kawasan yang sudah cukup modern, mungkin bisnis kreatif yang bisa Anda lakukan juga harus cukup modern. Jika hanya berjualan gorengan mungkin sudah biasa, lalu bagaimana jika Anda memuka jasa fotografi atau foto keliling dengan nuansa modern? Saat ini tentu banyak orang yang menginginkan difoto dengan hasil yang maksimal.

Dan untuk itu, Anda bisa bermodalkan kamera DSLR untuk bisa menjadi tukang foto profesional untuk menemani klien Anda berfoto ria di tempat yang mereka inginkan.

Lalu jika tidak punya modal untuk membeli kamera DSLR mau bagaimana? Bukankah harga kamera DSLR cukup mahal? Memang cukup mahal, namun mungkin Anda bisa coba program gadai BPKB Serpong yang menjaminkan BPKB kendaraan bermotor Anda untuk mendapatkan pinjaman modal sebagai pegangan awal Anda menitih bisnis fotografi.

Pinjaman modal tersebut bisa Anda gunakan untuk membeli satu kamera DSLR yang bisa Anda pakai berkali-kali untuk mendapatkan keuntungan dari hasil kerja Anda dengan kamera tersebut.

Selain jasa foto dengan kamera DSLR, Anda mungkin juga bisa mencoba jasa menyewakan kamera DSLR bagi orang-orang yang membutuhkan kamera untuk mengabadikan acara-acara mereka. Di daerah Serpong mungkin kamera bisa disewakan dengan harga sekitar Rp 200 ribu – Rp 300 ribu per hari. Dan setelah keuntungan Anda terkumpul, Anda bisa membeli kamera baru dan menyewakannya lagi. Begitu terus sampai nantinya bisnis Anda semakin besar.

Meskipun meminjamkan kamera cukup berisiko, tetapi keuntungan yang bisa Anda dapatkan cukup besar. Apalagi Anda tinggal menunggu di rumah untuk mendapatkan uang hasil sewa tersebut. Nah, jika dilihat dari penjelasan tadi, terlihat bahwa ternyata di Serpong cukup menjanjikan untuk membuka bisnis baru dalam dunia fotografi dan juga penyewaan kamera.

Dan untuk masalah modal Anda bisa dibantu dengan gadai BPKB Serpong yang akan meringankan beban modal Anda untuk mempersiapkan segala sesuatu yang Anda butuhkan dalam memulai bisnis Anda. Jika Anda tertarik segeralah mulai bisnis Anda. Tetap semangat dan semoga berhasil dengan bisnis yang Anda pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *